Pages

Powered by Blogger.

Tuesday 31 July 2012

July 31st, 2012

Hoi...! Ahahaha.

Sori, buat postingan kali ini rada telat, asli telat parah. -_-
Parah...
Parah...
Parah...
Gue yakin kok, yang udah ngikutin daily journal ato yang tau kehidupan gue tau kenapa alesannya gue ga sempet ngerjain yang aneh-aneh gini. Ya, bener. Problems that should not to be exist in the world. Especially, 'my world'.

Bahasa Inggris ya? Sori, sori kalo yang kurang ngertian. Abis gue ga bisa bahasa Jawa, Sunda, Batak, Ambon, Bali, Madura, Aceh, Padang... *hang*

Balik ke inti.

Untuk beberapa bulan awal-awalnya setelah postingan sebelum ini, ya, pasnya yang postingan bulan Januari, itu gue jujur, asli, lagi ribet-ribetnya kuliah. Ga pake boong.
Ya sebagian kecil waktu gue tabung dikit-dikit biar gue bisa refreshing. Iyalah, orang kuat mana yang mau-mauan otaknya dibakar abis-abisan bulanan pol? Hasilnya, gue refreshing lewat hobi gue sendiri. Ya, bener. Warnet.

Kalo gue boleh sedikit deskripsi & sedikit narasi, terima kasih banget ya sampe mo baca full kebawah. :D

Deskripsi gue, warnet tu bukan sekedar tempat sederhana. Ya kaya yang lu tau gini, warnet itu tempat usaha, tempat orang ngabisin duit, tempat kumpul gamers. Tapi yang bener, menurut gue warnet itu tempat bersahabat, tempat gue bisa nyari temen banyak, entah temen nyata ato temen maya. & buat yang mau hina usaha semacem warnet, sia-sia kalimat lu. :D

Narasi dikit, kenapa gue rada bahagia di warnet? (agak nyerempet dikit, ketimbang gue dirumah) Ya barusan itu salah satu alesannya. Temen. Ya, temen.
Menurut gue sendiri, yang namanya seseorang kalo udah punya temen 1, dia ga bakal puas sampe ketemu temen terbaik ataupun ngumpulin temen sebanyak-banyaknya, mungkin 2-2nya. Gila, friendly banget yang terakhir. :)

Buat cerita tentang warnet, mungkin nanti aja gue cerita lagi, detail-detail kenapa gue seneng berkutat berjam-jam di warnet, ga peduli hal luar.

However, buat yang masi jelas ngebaca tulisan ini, tepatnya sampe scroll mentok dibawah, makasi banget.
Karena lu-lu semua masih pada mau ngebaca seintipan kehidupan gue. Yah, walaupun ga jelas arahnya kemana, tapi ada intinya.

& lebih-lebih gue berharap lagi, ada orang lain yang mau share kehidupan abnormalnya ke gue.
Abnormal ga monoton lho. Justru isinya ga cuma kaya orang Indonesia sekarang. Ya beneeer, cuma cinta-cintaan. :D

Akhirnya, makasi banyak buat semua orang yang mau ngebaca journal ini, bahkan per-postingannya. :)
Gue harap, segaris kata-kata gue yang diatas mulai bikin lu ngerti kenapa temen itu 'something that not unimportant' :)

See ya...!

"The Quotes"
~ There is many things in this world that such a pack of poetry can't explain how unbelivable it's value. Pick some example : Friends :)

0 comments:

Post a Comment