Pages

Powered by Blogger.

Sunday 25 December 2011

December 25th, 2011

Hi, pakabar semua? Moga masih pada idup. :D
Semoga...

Ehehe, becanda kok.

Hidup gue berjalan lagi secara normal, mungkin baru dibilang NORMAL hari ini. Ya, dimulai dari hari ini, kesibukan gue yang manusiawi sudah kembali seperti biasa. Tidur, bangun, makan, tidur, kentut, bangun, ngupil, tidur...

Udah 4 bulan dari posting terakhir, baru bisa gue update sekarang. Alesannya, yah... klasik. Kesibukan. Repot karena udah mulai kuliah, repot karena sesuatu, repot karena urusan, entah bisnis ato emang repot sendiri, & repot karena piara kudanil. Hehe, engga ding.

Sekedar kabar, gue udah diterima di Universitas Indonesia. Ah sori, Gunadarma...  #obsesi.

Itu dalem, asli.
Jangan dibahas, ok? Ehem...

Mungkin itu sebuah contoh kegagalan gue, tapi liat hasil UTS nanti. Mungkin lebih buruk.

Makin nusuk...

Selain itu, ada beberapa hal yang mungkin ngga bisa gue ceritain disini, jadi maaf yak, hehe. Soalnya, mungkin keseharian normal & yang absurd aja yang gue ceritain. Sisanya, yang tergolong extreme, mungkin bakal diceritain di museum setelah gue gugur di medan lawak. Lho?

Akhir tahun, banyak kejadian yang rada unik menimpa gue. Maaf kalo gue ga nulis malem-malem, alesannya klasik kok, gue Ngupil. Hehe, engga ding. Cuma ngantuk, gue kaga tahan hal itu. Kadang kalo gue ngantuk, gue ga bisa bedain mana komputer mana kompor. Mungkin kejadian bodoh lainnya bakal diceritain di postingan lanjutnya. Deal ato cium gue! -hoek-

Shortstory. Atau mungkin shortclip tepat hari ini kejadian. Pagi ini gue disuruh beli makanan kucing, di daerah deket rumah gue yang tepatnya udah pindah di dekat Pondok Cibubur, yaitu Komplek Koperasi. (buat yang tau, mungkin bisa lempar sekaleng sarden & 2 bungkus mie? hehe.)

Sebentar... Spasi dulu.

Ehem... Gue beli makanan kucing disana, lewat akses pondok cibubur dimana pagi-pagi banyak ABG labil berolahraga dengan pakaian rapih ala Mall. Kali ini, gue iseng-iseng liat & tegesin yang naik fixie. Cowo yang terlihat kece dari belakang, entah dari depan bagaimana, ngga putih ngga coklat, mungkin mendekati warna arang, pendek tetapi tidak jangkung (emang bener), menggunakan headset putih dengan ukuran menutupi kuping gorilla, ber-goes dari belakang gue secara syahdu & agak goyang-goyang.

Doi nge-goes perlahan dengan kepala nyaris ngangguk-ngangguk headbang, yah, 1/2 headbang. Dalam hati, gue mencurigai doi, ada sesuatu yang salah, ada sesuatu yang tidak mengenakkan, mungkin ini yang namanya cinta...

Voila...!

Di belokan setelah gue curiga, ternyata ada tukang ketoprak yang ngomel-ngomel, & gue perhatikan ke bawah, ternyata si cowo kece kulit kelam badan bantet itu udah nungging cium aspal. Istilah gaulnya, tabrakan.

Ternyata doi lebih cinta aspal ketimbang gue. Dalem...

Well, ini ceritaku, bagaimana cerita indomie mu?

Ok, have a nice day, folks! Coz' i just have that today...!
& Merry Christmas 4 those who celebrate it. :D

*p.s : sedikit info, mungkin secara fisik postingan kedepannya udah agak beda. Terinspirasi dari senior-senior blogger di dunia. So, keep it read by ur eye. :)

"The Quotes"
~ Make sure your days not as simple as in ur head. Be creative!
Translate : Pastikan hidupmu tidak sesimple apa yang di pikiranmu. Kreatiflah! :)

0 comments:

Post a Comment